Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Selasa, 15 Maret 2011

CHINA ADVENTURE


10 HARI CHINA ADVENTURE 


Hari 01:   JAKARTA – SINGAPORE                                               dengan SQ 967                    ETD. 2020    ETA. 2255
                Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Beijing melalui Singapore.               
                Akomodasi: Bermalam di dalam pesawat

Hari 02:   SINGAPORE - BEIJING                                                                  dengan SQ 800  ETD. 0110   ETA. 0720
Pagi ini tiba di Beijing, di lanjutkan city tour di Beijing meliputi Tian An Men Square, Forbidden City atau kota terlarang dimana pernah menjadi tempat tinggal 24 kaisar jaman Dinasti Ming and Qing, Temple of Heaven tempat kaisar melaksanakan upacara keagamaan. Dan toko obat tradisional Tong Ren Tang. Malam hari menyaksikan acara pertunjukan Akrobatik yang terkenal di Beijing. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
             Akomodasi: Wan Shang Mercure hotel **** atau setaraf.

Hari 03:   BEIJING
Perjalananan hari ini Anda akan diajak ke pabrik Jade. Kemudian menuju Great Wall yang merupakan kebanggaan rakyat China – dibangun lebih dari 2200 tahun yang lalu dan tak lupa mengunjungi pabrik obat bakar Bao Shu Tang yang sangat terkenal serta mengunjungi Summer Palace atau istana musim panas. Perjalanan dilanjutkan ke Olympic Village, perkampungan atlet pada saat Olympiade 2008 dan National Stadium yang di kenal dengan sebutan Bird’s Nest, tempat di selenggarakan upacara pembukaan dan penutupan serta beberapa event olahraga International Olympic yang berbentuk seperti sarang burung. Makan malam dengan hidangan Peking Duck yang terkenal di Beijing.
  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
            Akomodasi: Wan Shang Mercure hotel **** atau setaraf.

Hari 04:   BEIJING – SHANGHAI                   dengan pesawat domestik
                SHANGHAI - SUZHOU                    dengan bus
Dengan pesawat terbang menuju kota Shanghai, dilanjutkan ke Suzhou dengan bus, untuk mengunjungi Hanshan Temple, Lion Forest Garden dan Panmen. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
             Akomodasi: Jincheng Jinjiang Hotel **** atau setaraf.

Hari 05:   SUZHOU – XITANG – HANGZHOU
Hari ini perjalanan dilanjutkan ke Hangzhou. Dalam perjalanan Anda akan mengunjungi Xitang yang merupakan salah satu kota air di daerah Huadong. Tiba di Hangzhou, Anda akan diajak naik perahu untuk keliling Danau Barat (Xi Hu) yang sangat indah pemandangan-nya. Juga mengunjungi  Ling Yin Temple.  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
            Akomodasi: Tian Lin Shang Gao Hotel **** atau setaraf.

Hari 06:   HANGZHOU – HUANGSHAN
Hari ini menuju ke Huangshan. Dalam perjalanan Anda akan diajak mengunjungi perkebunan teh. Tiba di Tunxi dibawah kaki gunung Huangsan, check in hotel.  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
            Akomodasi:  Hua Sheng Hotel **** atau setaraf.

Hari 07:   HUANGSHAN
Pagi hari menuju puncak gunung Huangshan (gunung yang terindah di China) dengan kereta gantung. Kita akan melihat pemandangan alam yang menakjubkan dengan formasi gunung batunya. Bermalam di puncak gunung Huangshan.
             (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
             Akomodasi: Bei Hai Hotel **** atau setaraf.

Hari 08:   HUANGSHAN – SHANGHAI                                           dengan bus
Dengan bus melanjutkan perjalanan ke Shanghai.  Tiba di Shanghai, Anda akan diajak city tour mengunjungi: Taman Yu Yuan dimana terkenal arsitektur yang unik dan menarik. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
            Akomodasi: Holiday Express Hotel **** atau setaraf.

Hari 09:   SHANGHAI – SINGAPORE
Perjalanan hari ini city tour mengunjungi Pearl TV Tower (Observation deck), The Bund atau dikenal dengan sebutan Shanghai Than yang terletak ditepi sungai Huang Pu & tidak lupa untuk mengunjungi Nanjing Road-daerah pertokoan yang terkenal di Shanghai. Setelah makan malam diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta melalui Singapore.  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)



Hari 10:   SHANGHAI – SINGAPORE                                             dengan SQ 825                    ETD. 0010    ETA. 0530
                SINGAPORE  – JAKARTA                                              dengan SQ 952                    ETD. 0740    ETA. 0825
                Penerbangan kembali ke Jakarta melalui Singapore. Tiba di Jakarta.  

BIAYA TOUR DALAM US DOLLAR
Keberangkatan
Dewasa
Twin Sharing/
Triple (dgn extra bed)
Anak dibawah
 12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah
 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah
 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
Single Supplement

MAR 10, 24  
APR 10
MAY 10
$ 1,298
$ 1,228
 $ 1,128
$ 1,058
$ 325



BIAYA TAMBAHAN:
  1. Airport Tax Internasional: $ 285 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
  2. Airport Tax Jakarta Rp. 150.000,- per orang.
  3. Tipping yang disarankan untuk tour leader $2/orang/hari, local guide $2/orang/hari & driver $1/orang/hari.

Note:  Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

For Tour Reservation :

YM               : goholiday02 / goholiday03

Email           : goholiday288@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar