Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Minggu, 04 Desember 2011

08 Hari Taiwan Holiday




Highlight:  Sun Moon Lake, Taroko Gorge, Fukuangshan


Hari 01:
JAKARTA – TAIPEI                            China Airlines
Berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta untuk penerbangan ke Taipei.
Akomodasi: Di dalam peseawat
Hari 02:
TAIPEI
Setibanya di Taipei, city tour Chiang Kai Sek, Memorial Hall, Presidential Palace, The Martyr Shrine, National Palace Museum, berbelanja di 101 mal (tidak termasuk Observatory ticket) dan Anda akan diajak berbelanja di pasar malam terbesar di Taipei yaitu Shihlin Night Market (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Fortune Haiyatt Hotel **** atau setaraf.
Hari 03:
TAIPEI – SUN MOON LAKE – TAICHUNG
Setibanya di Taipei, melanjutkan perjalanan ke Danau Sun Moon, dimana Anda akan
mengunjungi Wen Wu Temple dan perkampungan Suku Tsao. Kemudian menuju Puli untuk melihat Cultural & Artistic Heaven. Sore hari setibanya di Taichung, mengunjungi Little Europe (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Express **** atau setaraf.
Hari 04:
TAICHUNG – KAOSHIUNG
Dengan bus melanjutkan perjalanan menuju ke Kaoshiung, dimana Anda akan diajak Fukuangshan city tour dimana merupakan Kuil Buddha terbesar di Taiwan dengan patung Buddha raksasa berlapis emas setinggi 40 meter yang dikelilingi 480 patung Buddha kecil, Spring & Autumn Pavilion. Kemudian Anda akan diajak jalan-jalan menyusuri Sungai Lover dan Pasar Malam Leo Ho, sebelum menuju ke hotel untuk istirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Garden Villa **** atau setaraf.
Hari 05:
KAOSHIUNG – KENTING – TAITUNG
Hari ini mengunjungi Kenting National Park, Oluanpi Light House, Mapitou dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Taitung melalui South Loop Highway. Setibanya di Taitung, menuju hotel (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Fong Tai Hotel **** atau setaraf
Hari 06:
TAITUNG –  HUALIEN
Pagi hari mengunjungi/melewati East Coast National Scenic Area (Sanhsientai, Stone Umbrella, Caves of The Immortals, Stone Steps) dan kemudian menuju Hualien.  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Marshall Hotel *** atau setaraf.
Hari 07:
HUALIEN – TAROKO GORGE – YEHLIU – TAIPEI
Tour di Hualien hari ini dilanjutkan dengan mengunjungi daerah Taroko Gorge yang terkenal dengan  gunung marmernya. Di sini Anda akan mengunjungi/melewati Eternal Spring Shrine, Swallow Cave, Nine Turn Tunnel dan Tienhsiang. Setelah itu menuju kembali ke Taipei, mengunjungi Yehliu Park (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Fortune Haiyatt Hotel **** atau setaraf.
Hari 08:
TAIPEI – JAKARTA                             China Airlines
Acara bebas hingga saatnya Anda menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air.  (Makan Pagi)



For Departure Date and Price 

Please contact us :

Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar