Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Kamis, 09 Juni 2011

8H6M PEARL RIVER DELTA



JAKARTA – HONGKONG




Malam ini kita berkumpul di bandara international Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju Hongkong.  (Bermalam di pesawat)

*4


ARRIVED HONGKONG – SHENZHEN


P
M


Tiba di Hongkong Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan diantar menuju Shenzhen. Setibanya di Shenzhen, Anda akan diajak berbelanja  produk made in China maka di kota ini Anda dapat memburunya di LO WU MALL. Mall ini dibuka untuk penjual grosir dan retail..so you can shop till you droppp...
Hotel : Best Western Felicity Hotel/ Century Plaza/ setaraf

*4
HTL



SHENZHEN

P
S
M


Pagi ini Anda akan mengunjungi WINDOW OF THE WORLD, di sini Anda akan melihat seluruh objek wisata di dunia dalam bentuk miniatur. Kemudian mengunjungi SPLENDID CHINA, taman ini adalah taman mini China dimana Anda dapat melihat berbagai miniatur bagunan tradisional suku minoritas China. Kemudian CHINA FOLK CULTURE VILLAGE dan menyaksikan pertunjukan tari-tarian tradisional dari 56 suku bangsa China. Setelah itu, Anda akan diantar ke hotel untuk berisitirahat.

*4
HTL


SHENZHEN – PANYU – ZHUHAI

P
S
M


Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Zhuhai, melalui Panyu. Setibanya di Panyu, Anda akan diajak city tour ke KWAN IM STATUE, LOTUS HILL, & BAOMO GARDEN, taman yang merupakan bekas tempat kerja hakim Judge Bao. Kemudian, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Zhuhai untuk menyaksikan pertunjukkan  YUEN MING XIN YUEN pada malam hari.
Hotel: 2000 Year/ jumbo hotel / setaraf
 
*4
HTL


ZHUHAI – MACAU

P
S
M


Hari ini kita akan ditransfer ke Macau dengan menggunakan bis pariwisata. Setibanya di Macau Anda akan diajak mengunjungi atau melewati A MA TEMPLE, PENHA HILL CHURCH, RUINS of St. PAUL dengan bangunan bergaya arsitektur Portugis pada abad 18.  Setelah itu, Anda akan diajak mengunjungi VENETIAN RESORT yang merupakan bangunan hotel termegah di Asia serta memiliki daya tarik tersendiri yang dapat membuat Anda merasa sedang berada di Kota Venesia. Anda juga akan diajak mengunjungi kompleks perhotelan terbaru di Macau, yaitu CITY OF DREAM. Setelah itu, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Hotel : Golden Dragon Hotel / Taipa square/ Casa real  /setaraf

*4
HTL


MACAU – HONGKONG
     P  
S


Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hongkong dengan menggunakan ferry. Sesampainya di Hongkong, Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi AVENUE of STARS dimana Anda dapat melihat tanda tangan serta jejak kaki atau cetakan tangan aktor dan artis ternama Hongkong. Makan siang di restoran terapung yang terkenal JUMBO FLOATING RESTAURANT. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi  VICTORIA PEAK dengan menggunakan tram yang ditarik keatas sambil melihat pemandangan kota HongKong dari ketinggian ketinggian lalu MADAME TUSSAUD WAX MUSEUM (museum lilin). Selanjutnya Anda akan menuju REPULSE BAY yang merupakan salah satu objek wisata terkenal di HongKong. Selesai city tour, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. Waktu bebas untuk Anda.
Hotel : L’Nina Hotel /Panda / Harbour Plaza 8 dgress/ Metropark kowloon/ Setaraf

*4
HTL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar