Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Kamis, 07 Juli 2011

9D/7N CHINA special


JAKARTA – HONGKONG



29
Aug
Malam ini kita berkumpul di bandara international Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju Hongkong.  (Bermalam di pesawat)

*4


ARRIVED HONGKONG  –  SHENZHEN
             
 P   M

30
Aug
Tiba di Hongkong Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan ditransfer ke Shenzhen. Bagi Anda yang senang product made in China maka di kota ini Anda dapat memburunya di LOU HU MALL. Mall ini dibuka untuk penjual grosir dan retail.. so.. you can shop till you droppp....
Hotel : Best Western Felicity Hotel/ Century Plaza/ setaraf

*4
HTL


SHENZHEN
   
P
S
M

31
Aug
Pagi ini Anda akan mengunjungi WINDOW OF THE WORLD, di sini Anda akan melihat seluruh objek wisata di dunia dalam bentuk miniatur seperti: Piramid Mesir, Menara Eiffel, Niagara Fall dan lain-lain. Kemudian mengunjungi SPLENDID CHINA, taman ini adalah taman mini China dimana Anda dapat melihat berbagai miniatur bangunan tradisional suku minoritas China. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi CHINA FOLK CULTURE VILLAGE dan menyaksikan Show spektakuler.

*4
HTL


SHENZHEN – SHANGHAI
      P
S
M

01
Sep
Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Shanghai dengan penerbangan domestik. Sesampainya di Shanghai Anda akan diajak city tour  melewati ORIENTAL PEARL TV TOWER dan THE BUND/SHANGHAI TAN untuk photo stop. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk berfoto ria bersama keluarga anda. Kemudian, NANJING ROAD yang merupakan “orchard road”nya Shanghai, dimana terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut, untuk anda berbelanja.
Hotel : Holiday inn Express Hotel / Setaraf

*4
HTL


SHANGHAI – BEIJING
   
P
S
M

02
Sep
Setelah makan pagi, Anda akan city tour mengunjungi  taman YU YUAN yaitu taman yang mempunyai bangunan indah dengan arsitektur khas zaman dinasti Ming dan Qing, CHENG HUANG MIAO MARKET. Sampai tiba saatnya, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Beijing. Setibanya di Beijing Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. 
Hotel : Holiday inn Guangshun Hotel / Setaraf

*4
HTL


BEIJING
        
P
S
M

03
Sep
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan salah satu dari keajaiban dunia. Tembok ini memiliki panjang 6.000 Km yang membelah 5 provinsi China. Kemudian dilanjutkan dengan objek yang tak kalah menarik, yaitu TIAN TAN atau yang dikenal dengan sebutan TEMPLE of HEAVEN. Pada jaman kekaisaran, Temple of Heaven ini digunakan oleh Kaisar untuk berdoa bagi kesejahteraan rakyatnya dan sekarang merupakan lambang kota Beijing. Anda juga akan diajak foto bersama di tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung dan melewati OLYMPIC PARK. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk berfoto ria bersama keluarga anda.  Malam harinya, Anda akan menyaksikan atraksi yang menarik dan fantastik dari BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya

*4
HTL


BEIJING
        
P
S
M

04
Sep
Acara hari ini city tour kota Beijing  mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia, kemudian dilanjutkan dengan objek wisata yang tak kalah menarik yaitu SUMMER PALACE tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas, yang terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menarik di mana di dalamnya terdapat danau KUNMING.Salah satu menu makan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu PEKING ROASTED DUCK yang disajikan bersama dengan Lotus Leaf

*4
HTL


BEIJING – HONGKONG
          
P


05
Sep
Setelah santap pagi, anda akan melanjutkan perjalanan menuju HongKong dengan penerbangan domestik. Sesampainya di Hongkong acara bebas. Anda dapat mempergunakannya untuk mengunjungi sanak saudara ataupun Anda juga dapat mempergunakan waktu Anda untuk berbelanja sepuasnya di kota Hongkong.
 Hotel : L’Nina Hotel/ Panda hotel / Metropark Kowloon / Harbour Plaza 8 degrees/ Setaraf

*4
HTL


HONGKONG – JAKARTA
     
P



06
Sep
Acara bebas hingga tiba waktunya Anda diantar ke Airport untuk kepulangan Anda ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini. Terima Kasih dan sampai jumpa pada program tour kami yang lainnya.


HARGA  DALAM USD
TGL KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN / TRP
ANAK
TWIN
ANAK
EXTRA BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl & Dom
Apt Tax
(subject to changed)
Aug: 29*
1599
1499
1479
1359
210
225

Harga Tour Termasuk:
ö Tiket Internasional dengan penerbangan CI extra flight & pesawat domestik
ö Hotel, Makan, Tour & ticket object wisata sesuai acara perjalanan di atas
ö Tour Leader dari Jakarta dan Local Guide.
Harga TIDAK Termasuk:
ö International & Domestic Airport Tax, Fuel Surcharge & Inflight Insurance CI
ö Visa China  & Airport Tax Jakarta IDR 150.000
ö Tips [TL: U$2 per hari/org, & Local guide: U$ 2 per hari/org, Driver: U$ 2 per hari/org]
Kondisi:
P Keberangkatan Group harus minimum 15 orang dewasa.
P Tidak ada pengembalian tour / objek wisata yang tidak dipakai selama tour berjalan.
P Acara tour & harga dapat sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan peraturan pihak penerbangan dan tempat wisata setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar