Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Senin, 05 Desember 2011

06 Hari Shanghai




Special offer:       - CRUISE di Sungai HUANG PU untuk melihat gemerlapnya kota Shanghai di malam hari
- SHANGHAI TV TOWER OBSERVATION DECK
- Shopping di NANJING ROAD & TAOBAO CITY
- Mengunjungi ZHOUZHUANG WATER VILLAGE termasuk perahu




Hari 01:   JAKARTA – HONG KONG                                                  dengan China Airlines
Malam hari berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama terbang ke Hong Kong.
Akomodasi: di dalam pesawat
Hari 02:   HONG KONG – SHANGHAI                                                dengan pesawat domestik
Tiba di Hong Kong, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Shanghai dengan pesawat domestik. Setibanya di bandara Shanghai, Anda akan naik salah satu kereta tercepat di dunia yaitu: Maglev menuju pusat kota Shanghai yang terkenal dengan sebutan kota di atas laut. Pada malam hari, tiba saatnya untuk berbelanja di Nanjing Road – daerah pertokoan perbelanjaan termewah dan paling terkenal di Shanghai (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Marriot Shanghai Puxi Hotel **** atau setaraf
Hari 03:   SHANGHAI
Setelah makan pagi, acara city tour di Shanghai meliputi: Taman Yu Yuan dimana terkenal dengan arsitektur yang unik dan indah, dibangun pada zaman dinasti Ming, Chenghuangmiao atau kuil kota Dewa – sebuah kuil paling tertua yang dikelilingi ratusan toko tradisional dan bangunan tua khas dinasti Ming, mengunjungi Pearl TV Tower (Observation Deck) – tower yang berarsitektur modern dan unik yang berlambang bola seperti mutiara yang seolah-olah turun dari langit ke bumi yang menyimbolkan suatu kelimpahan dan kemakmuran bagi orang China, Di sana Anda diajak untuk naik dan melihat keindahan kota Shanghai dari atas Tower, The Bund atau sebuah kawasan distrik yang terdiri dari gedung–gedung bersejarah bergaya Eropa dan dikenal dengan sebutan Shanghai Than yang terletak ditepi Sungai Huang Pu, kemudian menuju Xintiandi Entertainment Center – kawasan distrik bergaya barat yang terdiri dari kafe, pub, restoran dan toko-toko tradisional yang menyatu dengan keindahan arsitektur kota lama Shanghai. Malam hari menyusuri Sungai Huang Pu dengan cruise untuk menyaksikan gemerlapnya kota Shanghai. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Marriot Shanghai Puxi Hotel **** atau setaraf
Hari 04:   SHANGHAI
Setelah makan pagi, Anda diajak mengunjungi Shanghai Museum – yang menyimpan koleksi antik dari zaman dinasti Han berupa kaligrafi, giok, lukisan kuno, patung, keramik dan sebagainya, Setelah itu menuju Tianzifang Cultural Lanes atau dikenal dengan sebutan xintiandi kedua dimana terdapat banyak kafe-kafe, restoran dan bar yang bergaya modern klasik. Kemudian Anda diberi kesempatan untuk berbelanja di Taobao City – kawasan perbelanjaan yang menjual barang-barang seperti tas, baju branded, aksesoris, dan sebagainya. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Marriot Shanghai Puxi Hotel **** atau setaraf
Hari 05:   SHANGHAI  - ZHOUZHUANG – SHANGHAI          dengan Bus
Pagi hari Anda akan diajak ke Zhouzhuang Water Village, merupakan kota tua yang telah berdiri lebih dari 900 tahun yang dilewati oleh sungai dan danau.  Dengan berperahu, Anda akan diajak berkeliling untuk merasakan suasana kota yang pernah menjadi saksi bisu dari pergantian dinasti di China dengan ciri khas bangunan rumah kuno yang bergaya dinasti Ming dan Qing. Malam harinya menikmati pertunjukan akrobat yang spektakuler dan terkenal.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Marriot Shanghai Puxi Hotel **** atau setaraf
Hari 06:   SHANGHAI – HONG KONG                                                dengan pesawat domestik
                HONG KONG – JAKARTA                                  dengan China Airlines
Hari ini kita menuju ke Hong Kong untuk penerbangan kembali ke tanah air.  (Makan Pagi)




For Departure Date and Price 

Please contact us :

Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar