Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Selasa, 06 Desember 2011

10 Hari GuiZhou - ZhangJiaJie




Special offer:       Bailong Elevator ’’salah satu elevator tertinggi dan tercepat pemegang rekor dunia’’
                                


Hari 01:   JAKARTA – HONG KONG                    dengan China Airlines
Malam hari berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama terbang ke Hong Kong.
Akomodasi: di dalam pesawat
Hari 02:   HONG KONG – SHENZHEN                               dengan bus
                SHENZHEN – GUIYANG                     dengan pesawat domestik
                Tiba di Hong Kong, Anda akan dijemput dan diantar ke Shenzhen airport untuk melanjutkan
perjalanan ke Guiyang dengan pesawat domestik. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Jia He Tian Hao Hotel **** atau Setaraf.
Hari 03:   GUIYANG – ANSHUN                          dengan bus
Hari ini anda akan diajak mengunjungi salah satu air terjun yang terbesar di China yang memiliki ketinggian 74m yaitu Huangguoshu Waterfall. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Huashishao Buyi Stone Village, disini anda akan melihat kehidupan masyarakat lokal dengan menempati rumah – rumah yang terbuat dari batu. Lalu anda akan diajak untuk mengunjungi Doupotang Waterfall.  Check in hotel.  (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tai Xiang Bo Li Hotel **** atau setaraf.
Hari 04:   ANSHUN – KAILI                                 dengan bus
Hari ini anda akan diajak untuk mengunjungi Yunfeng Ancient Town yang merupakan sebuah desa yang dibangun pada tahun 1381 dimana segala sesuatu yang terdapat dalam desa ini terbuat dari batu, perjalanan dilanjutkan ke Ground Opera yang pada zaman dulu dijadikan sebagai tempat upacara pengorbanan yang dilakukan oleh tentara di wilayah Tunpu dari Anshun, Guizhou, untuk menghibur para dewa dan meminta kemenangan dalam pertempuran. Setelah itu kita akan mengunjungi Tunpu Museum untuk melihat kebudayaan tradisional Tunpu. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Jin Guan Hotel **** atau setaraf.
Hari 05:   KAILI – TONG REN – FENGHUANG dengan bus 
Hari ini anda akan diajak mengunjungi Xijiang Thousand of House holds Miao Village yang berlokasi di kaki lembah dimana desa ini merupakan salah satu desa terbesar di China yang memiliki 6000 org didalam nya. Desa ini juga dikenal sebagai ”lautan musik dan tarian” karena warga desa nya selalu bernyanyi untuk mengekspresikan segala sesuatu dan juga untuk merayakan musim panen. Dan anda akan diajak untuk menyaksikan Culture Show tersebut. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Fenghuang. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Government Hotel **** atau setaraf.
Hari 06:   FENGHUANG - ZHANGJIAJIE           dengan bus
Hari ini anda akan mengunjungi Fenghuang Ancient Town atau yang dikenal juga sebagai Phoenix Ancient Town, kota ini terkenal dengan sejarah dan kebudayaan nya. Karena asal mula lambang kerajaan china yaitu burung phoenix berasal dari kota ini. Dan anda akan diajak untuk menikmati perjalanan sejarah dan kebudayaan tersebut. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Zhangjiajie. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tianzi Hotel (VIP Builiding) **** ½  atau setaraf.
Hari 07:   ZHANGJIAJIE     
Hari ini Anda akan diantar untuk mengunjungi Puncak Yuan Jia JIe dengan menggunakan elevetaor tercepat dan tertinggi dengan menggunakan Bailong Elevator Up, di lanjutkan mengunjungi Gunung Tianzi dengan menggunakan cable car down dimana kita bisa melihat pemandangan indah dari puncak dengan ketinggian 4000 m diatas permukaan laut, serta Helong Park. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tianzi Hotel (VIP Builiding) **** ½  atau setaraf.
Hari 08:   ZHANGJIAJE                                       
Setelah makan pagi perjalanan dilanjutkan mengunjungi Golden Whip Brook dan Golden Whip Rock untuk menyaksikan keindahan alam dan gunung yang dikelilingi oleh air yang sangat jernih. Lalu dilanjutkan ke Shui Rao Si Men, anda akan diajak melihat 10 miles Painting Gallery dengan menggunakan mini train. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Tianzi Hotel (VIP Builiding) **** ½  atau setaraf.
Hari 09:   ZHANGJIAJIE / CHANGSHA - SHENZHEN                     dengan pesawat domestik
Perjalanan akan kita lanjutkan dengan mengunjungi Baofeng Lake dengan menggunakan perahu boat, disini anda akan menikmati keindahan alam dengan latar belakang gunung – gunung yang indah. Lalu dilanjutkan menuju Longwang Cave yang merupakan gua tertua dan terbesar di Zhangjiajie dengan panjang 30km dan tinggi 50m. Dan anda juga akan di ajak untuk mengunjungi Jun Sheng Painting Gallery. Setelah itu kita menuju Shenzhen dengan menggunakan penerbangan domestic. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Century Plaza Hotel **** atau setaraf.
Hari 10:   SHENZHEN – HONGKONG                                dengan bus
HONGKONG – JAKARTA                   dengan China Airlines
Pagi hari acara bebas sampai saatnya anda diantar menuju bandara Hongkong untuk kembali ke Indonesia. (Makan Pagi)




For Departure Date and Price 

Please contact us :

Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar