Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Selasa, 06 Desember 2011

08 Hari Snow World Harbin + Ski




Highlight :             -      Menyaksikan Ice Lantern Show di Ice & Snow World
-      Pahatan Salju di Sun Island
-       Bermain Ski di Yue Tan Ski Resort termasuk peralatan ski





Hari 01:   JAKARTA – HONG KONG                 dengan China Airlines
Malam hari berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama terbang ke Hong Kong.
Akomodasi: Bermalam di pesawat
Hari 02 : HONG KONG – SHENZHEN                               dengan bus
SHENZHEN - HARBIN                        dengan pesawat domestik
Tiba di Hong Kong, Anda akan diantar menuju Shenzhen Airport untuk melanjutkan penerbangan menuju ke Harbin. Check in hotel. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)   
                Akomodasi: Swan Hotel **** atau setaraf
Hari 03:   HARBIN                                                
Pagi hari terbang ke kota Harbin yang dikenal dengan sebutan Ice and Snow City. Tiba di Harbin, Anda akan diajak city tour mengunjungi Sun Island Snow Sculpture, di sini anda akan melihat pahatan es dari seniman dalam dan luar negeri yang berbentuk bangunan tinggi dan bermacam-macam bentuk hiasan yang terbuat dari salju yang sangat indah, St. Sophia Church Square untuk melihat gereja orthodox dengan aristektur Rusianya dan merupakan gereja yang sangat terkenal di Harbin, kemudian mengunjungi Ice & Snow World, di mana Anda dapat melihat bermacam-macam bentuk hiasan yang terbuat dari es dan merupakan festival es dan salju terbesar di dunia. Setelah itu acara dilanjutkan menuju Songhua River yang terletak di utara kota dengan pemandangan alam yang sangat indah, Dimana anda bisa melakukan ice activity. Sebelum makan malam, anda akan diantar menuju Russia Market yang terkenal dengan Russian dolls dan souvenir lainya khas Rusia.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam).
Akomodasi: Swan Hotel **** atau setaraf.
Hari 04:   HARBIN – CHANGCHUN                    dengan bus
Perjalanan menuju Changchun untuk mengunjungi Central Avenue yang dibangun sejak tahun 1898 yang mempunyai julukan sebagai “Gallery seni arsitek Eropa” merupakan jalan yang paling makmur di Harbin dengan panjang 1,450 meter dan lebar 21,34 meter dengan 10,8 meter yang merupakan jalan motor. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Anti-Flood Memorial Tower – merupakan tugu peringatan masyarakat Harbin dalam menanggulangi banjir di Tahun 1957. Setelah itu diantar menuju Stalin Park yang merupakan lambang persahabatan antara dua negara Komunis terbesar saat itu. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Kota Changcun.   
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: International Trade Hotel **** atau setaraf
Hari 05:   CHANGCHUN – SHENYANG
Hari ini Anda akan diberi kesempatan untuk belajar bermain Ski di Yue Tan Ski Resort  (sudah termasuk peralatan Ski x 2 hours, exclude baju ski). Bermalam di Shenyang. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Eletel Hotel **** atau setaraf.
Hari 06:   SHENYANG – DALIAN                        dengan bus
Hari ini Anda akan di ajak mengunjungi city tour di kota Shenyang mengunjungi Royal Palace yang merupakan satu-satunya istana kerajaan di China selain Forbidden City yang terdapat di Kota Beijing , 918 Incident Memorial Hall  yang merupakan tempat bersejarah bagi masyarakat China dimana untuk mengenang para tentara China yang diserang oleh tentara Jepang pada 18 September 1931. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Dalian dengan bus menuju Binhai Road  dimana kita bisa menikmati perpaduan pemandangan gunung dan laut yang indah serta melewati Beida Bridge merupakan jembatan yang menghubungkan ke Dalian bagian Utara
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
                Akomodasi: Golden Sea Hotel **** atau setaraf
Hari 07:   DALIAN                 - SHENZHEN                         dengan pesawat domestik
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diajak untuk mengunjungi Tiger Sculpture di sisi timur pantai Tiger Ocean Park. Disini anda bisa melihat pahatan harimau terbesar di China. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Xinghai Square, yang merupakan tempat diselenggaraknnya festival beer setiap tahunnya dan anda pun akan diajak untuk melihat Centenary Sculpture yang berlokasi di Xinghai Square. Kemudian acara siang ini dilanjutkan mengunjungi Seafood Market yang merupakan salah satu tujuan utama di daerah Dalian.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
                Akomodasi: Century Plaza **** atau setaraf
Hari 08:   SHENZHEN – HONGKONG                                dengan bus
                HONGKONG - JAKARTA
Pagi hari acara bebas, sampai saatnya Anda diantar ke Bandara Hong Kong untuk terbang kembali ke Tanah Air.
(Makan Pagi)   


For Departure Date and Price 

Please contact us :

Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar