Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Senin, 09 April 2012

11 hari - spain - portugal



HARI 01:
JAKARTA – MADRID                                                                                             
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju Madrid.
Akomodasi: Dalam Pesawat.
HARI 02:
TIBA DI MADRID
Hari ini tiba di Madrid, dilanjutkan dengan city tour di kota Madrid di mulai dengan mengunjungi/melewati Puerta Del Sol, Cibeles Fountain, Royal Palace (Istana Negara), serta Plaza Espana dengan Monument Cervantes. ( Makan Malam )
Akomodasi : Auditorium hotel  atau similar.
HARI 03:
MADRID – CACERES – LISBON
Meninggalkan kota Madrid dan menuju ke Lisbon dengan mampir ke Kota Caceres, yang dinyatakan sebagai World Heritage City oleh UNESCO pada tahun 1986 karena kota campuran Romawi , Islam , Northern Gothic dan Italia dengan arsitektur Renaissance. Bermalam di Lisbon ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Holiday Inn Lisboa Hotel atau similar.
HARI 04:
LISBON – FATIMA – LISBON
Acara tour hari ini, mengunjungi kota Fatima dan diajak untuk mengunjungi / melewati : Basilica of Our Lady, Chapel of Apparitions, serta House of Francisco and Jacinta yang merupakan tempat dimana Bunda Maria menampakkan diri pada 3 anak gembala pada tahun 1917 dalam 6 kali penampakkan. Kemudian dilanjutkan kembali ke Lisbon, dan mengunjungi Jeronimos Monastry, Belem Tower, Monument Discovery, Commercial Square (pusat perdagangan dahulu kala), jembatan 25 April, Old Town. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
HARI 05:
LISBON – BADAJOS – SEVILLE
Hari ini Anda akan berpindah kota menuju ke Seville, dengan melewati kota Badajos, yang merupakan kota yang letaknya di sebelah
Selatan Spanyol. Tiba di Seville, mengunjungi / melewati Taman Maria Luisa, Seville Cathedral dengan Giralda Tower (Makam Christopher Colombus), Santa Cruz Quarter, Alcazar Palace, Plaza de Espana (simbol kota). Malam hari Anda berkesempatan menyaksikan Flamenco Show. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Alcora Hotel  atau similar.
HARI 06:
SEVILLE – CORDOBA – GRANADA
Perjalanan hari ini menuju ke Cordoba untuk melihat Roman Bridge, yang merupakan perkampungan Yahudi tempo dulu. Dilanjutkan
Ke Granada, disini Anda akan diajak ke Istana Alhambra, yang dulunya merupakan istana musim panas Raja Moorish. Tidak lupa
Berkunjung ke Taman Generalife, taman dengan nuansa Arab. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi :  San Anton Hotel atau similar.
HARI 07:
GRANADA – ALICANTE
Hari ini setelah santap pagi, perjalanan wisata Anda dilanjutkan menuju ke Kota Alicante, setibanya Anda akan langsung menuju ke hotel untuk check – in dan beristirahat.
( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi :  Holiday Inn Playa San Juan Hotel atau similar.
HARI 08:
ALICANTEVALENCIABARCELONA
Hari ini menuju ke Kota Valencia, kota yang banyak terdapat bangunan – bangunan bergaya Romawi dan Moor. Berkeliling kota Valensia dengan melewati Town Hall, The Bull Ring, The Towers of Serrano dan Cuarte Cathedral. Dilanjutkan ke Barcelona yang merupakan kota kedua terbesar di Spanyol. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Tryp Barcelona Aeropuerto Hotel  atau setaraf
HARI 09:
BERCELONA
City tour di kota Barcelona di mulai dengan mengunjungi/melewati Gereja Sagrada Familia hasil karya Antonio Gaudi yang sampai sekarang masih terus di bangun, Monument Christopher Colombus, Passeig de Gracia, serta Olympic Stadium yang terletak di puncak bukit Monjuich, jika waktu memungkinkan Anda berkesempatan berbelanja di La Ramblas.
( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
HARI 10:
BARCELONAJAKARTA
Pagi hari acara bebas, kemudian Anda akan diantar menuju ke Bandara untuk perjalanan kembali ke Tanah Air ( Makan Pagi )
Akomodasi : dalam pesawat
HARI 11:
TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta


BIAYA TOUR DALAM US DOLLAR:


Keberangkatan
Dewasa
Twin/Triple Sharing
(dgn extra bed)
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 1 dewasa
Anak dibawah 12 tahun
sekamar dengan 2 dewasa
 (Tanpa bed)
APR  10, 24
MAY  11, 25
$ 1998
$ 1998
$ 1798
Proses Visa Schengen – Multiple diperlukan 45 hari kerja (1,5 bulan).

BIAYA TAMBAHAN:
01.   Single Supplement: $ 390 per orang.
02.   Airport Tax Internasional: $  320 per orang (tarif tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.   Airport Tax Jakarta: Rp. 150.000,- per orang
04.   Tipping yang diwajibkan untuk tour leader Eur 2/orang/hari, Local Guide Eur 2/orang/hari, Driver Eur 2/orang/hari.


For Departure Date and Price 

Please contact us :




Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar