Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Kamis, 19 April 2012

9D Romantic Beijing-Hongkong-Macau-Shenzhen




      Jakarta- Beijing
D1 : Pada waktu yang ditentukan,Peserta berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta terminal 2 (Dua) bersiap – siap menuju ke beijing,Setibanya di Beijing anda langsung kamu ajak menuju hotel untuk beristirahat.
Acc : Best Western Hotel 4* ( atau setaraf )

Beijing
D2 : Setelah sarapan pagi anda kami ajak menuju Great Wall yaitu tembok raksasa sepanjang 6700 km yang membentang melewati 5 Provinsi dan juga termasuk salah satu keajaiban didunia. Selanjutnya anda kami antar menuju Beijing Olimpic Bird Stadium ( Photo Stop ), Setelah itu anda kami ajak menyaksikan Beijing Acrobatic Show. Setelah itu anda kami antar untuk bersantap malam dengan makanan khas kota beijing yaitu PEKING ROASTED DUCK yang disajikan bersama dengan lotus leaf. kemudian anda kami antar menuju hotel
Acc : Best Western Hotel 4* ( atau setaraf )

Beijing
D3 : Setelah sarapan pagi, anda kami ajak mengunjungi Tian An Men Squere,Forbiden City yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia.Selanjutnya anda kami antar menuju bangunan yang terkenal dgn kecantikan arsitekturnya yaitu Summer Palace, Selanjutnya anda kami ajak mengunjungi Tongrntang Chinese Medicine Centre. Selanjutnya anda dapat berbelanja di Yaxiu Market wang fu Chin Walk Street , kemudian anda kami antar menuju hotel untuk beristirahat.. Best Western Hotel 4* ( atau setaraf )

Beijing-Shenzhen
D4 : Setelah sarapan pagi , kita bersiap-siap menuju AIRPORT untuk berangat  Menuju Shenzhen, setibanya di Shenzhen, anda kami antar untuk berbelanja di Lowu Shopping Center. kemudian anda kami antar menuju hotel untuk beristirahat. Century Plaza Hotel 4* ( atau setaraf )

Shenzhen
D5 : Setelah menikmati santap pagi dihotel, pagi ini kita akan kembali City tour mengunjungi Splendid of China dan Window of the World dimana kita bisa menyaksikan pertunjukan China Culture Village Show, dan disana kita akan berbelanja di Dongman Shopping Market. kemudian anda kami antar menuju hotel untuk beristirahat.
Century Plaza Hotel 4* ( atau setaraf )

SHENZHEN – ZHUHAI - MACAO                    
D6 : Setelah sarapan pagi anda langsung kami antar menuju Macao, melewati kota Zhuhai, setibanya di Macao. Acara BEBAS, disini anda mengunjungi Venetian, disana terdapat hotel bintang lima dan juga Casino, setelah itu anda langsung kembali ke hotel untuk beristirahat.  Mac Grandview Hotel 4* ( atau setaraf )

Macau - City Tour
D7 : Setelah sarapan pagi acara dilanjutkan dengan mengunjungi St. Paul’s Ruin, Senado Square, City of Dream dengan show Bubble dan Ama Temple yang merupakan temple tertua di Macao kemudian anda kami antar menuju hotel untuk beristirahat.
Mac Grandview Hotel 4* ( atau setaraf )

Macau - Hongkong
D8 : Setelah sarapan pagi, Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Hongkong dengan menggukanan Ferry /Turbo Jet. Diperjalanan anda bisa menikmati indah nya pemandangan. Setibanya di Hongkong anda kami ajak Victoria Peak, Repulse Bay, Bauhemia Square, Avenue of Star. Setelah anda check-in di Hotel selanjutnya kami berikan acara bebas untuk belanja atau pun bertemu teman/keluarga di Hongkong..Cosmo Mongkok Hotel 4* ( atau setaraf )

Hongkong - Jakarta
D9 : Hari ini Setelah sarapan pagi, anda kami antar menuju ke Bandara untuk kembali ke Tanah air tercinta. Demikian program tour kami,Semoga anda puas dengan pelayanan yang kami telah berikan, sampai betemu di lain waktu dalam program tour bersama kami.terima kasih





    DATE

TWIN/TRIPLE

CHILD NO BED

SINGLE  SUP
19,22, 25 MARET 2012

Low Season $ 1579

Low Season $ 1419

$  270
 18,21,25 JUNI 2012

High Season $ 1779

High Season $ 1619

$ 290

HARGA TERMASUK :
        HARGA TIDAK TERMASUK
Tiket penerbangan kelas Ekonomi (PP)
Tax Internasional
Hotel Bintang 4*. ( 1 kamar untuk 2 orang )
Makan sesuai Jadwal.  ( Restaurant )
Lokasi wisata sesuai acara.
Transportasi sesuai acara . ( Bus / Pesawat )
Tour Leader & Local Guide pengalaman
China Visa Rp. 575.000
Airport tax Bandara Jakarta Rp. 150.000,-
Acara Tour Optional.
Laundry. Telepon Biaya Kelebihan Bagasi.
. Biaya Transport di Luar Acara/Acara Bebas.
Tip untuk Porter/Sopir, Guide & Tour Leader.


For Departure Date and Price 

Please contact us :




Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar