Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Senin, 09 April 2012

12 Hari - Scenic Ireland - Scotland - Britain




HARI 01:
JAKARTA – DUBLIN                                                                                              
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju Dublin, Irlandia.
Akomodasi: Dalam Pesawat.
HARI 02:
TIBA DI DUBLIN
Hari ini tiba di Dublin, dilanjutkan dengan city tour dengan melewati jalan utama O’connel street, Sphire Tower, Triniti College, Christchurch cathedral, St Patrict Cathedral, Guinness Storehouse dan bersantai di Temple Bar area. Makan malam hari ini sambil menyaksikan Irish Show yang terkenal. (Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : The Clarion hotel atau setaraf.                                                        
HARI 03:
DUBLIN – KILLARNEY
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Killarney untuk melewati Killarney Lake District dengan Aghadoe Church dan Norman Castle di abad 13, Kate Kearney’s Cottage yang merupakan Pintu masuk menuju Gap of Dunloe, mengunjungi Muckross House yang terkenal, Ross Castle yang dijadikan tempat tinggal turun temurun oleh keluarga terkenal di Dublin. Bermalam di Killarney. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Killarney Court Hotel atau setaraf
HARI 04:
KILLARNEY – LIMERICK – CLIFF MOHER – GALWAY
Hari ini perjalanan menuju Galway. Dalam perjalanan, Anda akan singgah di kota Limerick untuk tour melihat King John’s Castle, Lough gur Neolithic Settlement untuk melihat tempat tinggal pada masa jaman batu dahulu. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Galway melalui Cliff Moher dengan jajaran tebing di pinggir pantaiya yang indah. Tiba di Galway, Anda langsung diajak makan malam dan check in hotel. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Hurys Inn Galway atau setaraf.
HARI 05:
GALWAY – THE GIANT CAUSEWAY (UNESCO) – BELFAST
Setelah makan pagi, Perjalanan dilanjutkan menuju Belfast melalui The Giant Causeway yang di akui oleh UNESCO sejal tahun 1986 untuk melihat formasi batuan bekas letusan gunung berapi yang terbentuk secara alami sepeti tiang-tiang tinggi. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Belfast untuk makan malam dan berisitirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Europa hotel atau setaraf.
HARI 06:
BELFAST – STRANRAER – GLASGOW
City tour hari ini mengunjungi/melewati The Titanic Shipyards untuk melihat Galagan kapal Titanic yang terkenal, St Georges Market, St Anne Cathedral, dan Belfast City Hall. Kemudian dengan menggunakan kapal ferry memasuki wilayah Scotland menuju Stranraer dan perjalanan dilanjutkan menuju Glasgow untuk bermalam.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi: Ramada Jarvis Hotel atau setaraf.
HARI 07:
GLASGOW – EDINBURG
Tour hari ini mengunjungi Botanic Garden yang asri, Royal Concert Hall yang merupakan tempat konser tertua dan terbesar di Glasgow, Glasgow University yang terkenal, dan Glasgow Cathedral. Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan menuju Edinburg untuk bermalam. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Ramada Livingstone Hotel atau setaraf.
HARI 08:
EDINBURG – MANCHESTER
Pagi hari setelah santap pagi, Anda diajak untuk mengunjungi Edinburg Castle yang dibangun diatas bukit pada abad ke-9. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Manchester. Setibanya di Manchester Anda diajak untuk melewati Manchester Cathedral, The Old Trafford Stadium. Bermalam di Manchester. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Ramada Salford Quays hotel atau setaraf.
HARI 09:
MANCHESTERSTRATFORD UPON AVON
Perjalalanan hari ini menuju ke Stratford Upon Avon yang merupakan tempat kelahiran Pujangga terkenal dunia yaitu William  Shakespeare. Setibanya di Stratford Upon Avon, Anda akan diajak untuk tour mengunjungi/melewati Anne Hattaway’s Cottage, Holy Triniti Church. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Stratford Manor Stratford atau setaraf.
HARI 10:
STRATFORD UPON AVON – LONDON
London adalah tujuan berikutnya. Setibanya di London, Anda akan langsung diajak city tour mengunjungi/melewati Big Ben, London Bridge, Trafalgar Square, Buckingham Palace yang merupakan tempat tinggal Raja Inggris dan Westmister Abbey yang megah. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Cowne Plaza Dockland atau setaraf.
HARI 11:
LONDON – JAKARTA
Hari ini acara bebas sampai dengan waktunya  Anda dijemput dan diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam Pesawat
HARI 12:
TIBA DI JAKARTA
Hari ini Tiba di Jakarta.

BIAYA TOUR DALAM US DOLLAR:

Keberangkatan
Dewasa
Twin/Triple Sharing
(dgn extra bed)
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 1 dewasa
Anak dibawah 12 tahun
sekamar dengan 2 dewasa
 (Tanpa bed)
MAR  16, 27
$ 2438
$ 2438  
$ 2238
APR  16, 27
MAY  10, 24
$ 2668
$ 2668
$ 2468
Proses Visa Schengen – Multiple diperlukan 45 hari kerja (1,5 bulan).

BIAYA TAMBAHAN:
01.   Single Supplement: $520  per orang.
02.   Airport Tax Internasional: $ 645 per orang (tarif tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.   Airport Tax Jakarta: Rp. 150.000,- per orang
04.   Tipping yang diwajibkan untuk tour leader Eur 2/orang/hari, Local Guide Eur 2/orang/hari, Driver Eur 2/orang/hari.


For Departure Date and Price 

Please contact us :




Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar