Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Senin, 09 April 2012

13 Hari - Morocco - Spain - Portugal



HARI 01:
JAKARTA – CASABLANCA                                                                                     
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju Casablanca,  yang merupakan kota pelabuhan di negara Morocco
Akomodasi: Dalam Pesawat.
HARI 02:
TIBA DI CASABLANCA
Selamat datang di Casablanca, perjalanan wisata Anda akan dimulai dengan mengunjungi Masjid Sultan Hasan II yang merupakan masjid terbesar di Marocco dan Old Medina. Kemudian Anda akan diantar menuju hotel untuk berisitrahat. ( Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Idou Anfa Hotel atau similar
HARI 03:
CASABLANCA – RABAT – TANGIER
Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju Ttangier dengan melewati kota Rabat untuk melihat Casbah dan Sultan’s Palace. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota pelabuhan Tangier melihat cape spartal dimana pertemuan antara samudra atlantik dan laut mediteranean. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi L Atlas almohades hotel atau similar
HARI 04:
TANGIER – ALGECIRAS – SEVILLE
Pagi hari Anda akan diantar menuju pelabuhan dengan menggunakan kapal ferry menyeberangi selat Gilbatar memasuki negara Spanyol (Spain). Setibanya di Algeciras, Anda akan langsung diantar menuju Seville untuk beristirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Hotel : Novotel Seville Hotel atau Similar
HARI 05:
SEVILLE
City tour di kota Seville, mengunjungi / melewati Taman Maria Luisa, Seville Cathedral dengan Giralda Tower (Makam Christopher Colombus), dan Plaza de Espana (simbol kota). Malam hari Anda berkesempatan menyaksikan Flamenco Show. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
HARI 06:
SEVILLE – LISBON
Hari ini kita tinggalkan kota Seville dan dengan menggunakan bus wisata memasuki wilayah negara Portugal dengan kota tujuan utama Anda adalah kota Lisbon yang merupakan ibukota dari negara Portugal. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Holiday Inn Lisboa hotel atau similar.
HARI 07:
LISBON – FATIMA / LISBON
Acara tour hari ini di kota Lisbon dimulai melewati/mengunjungi Jeronimos Monastry, Belem Tower, Monument Discovery, Commercial Square (pusat perdagangan dahulu kala). Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju kota Fatima dan diajak untuk mengunjungi / melewati : Basilica of Our Lady, Chapel of Apparitions, House of Francisco and Jacinta yang merupakan tempat dimana Bunda Maria menampakkan diri pada 3 anak gembala pada tahun 1917 dalam 6 kali penampakkan. ( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Santa Maria Fatima hotel atau setaraf
HARI 08:
FATIMA – SALAMANCAMADRID
Hari ini setelah makan pagi, perjalanan wisata Anda akan dilanjutkan menuju Salamanca, Anda diajak untuk melihat House of Shells. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Madrid.
HARI 09:
MADRID
Hari ini setelah makan pagi, city tour di kota Madrid di mulai dengan mengunjungi/melewati Puerta Del Sol, Cibeles Fountain, Royal Palace (Istana Negara), serta Plaza Espana dengan Monument Cervantes. ( Makan Siang, Makan Malam )
Akomodasi : Auditorium hotel **** atau similar
HARI 10:
MADRID – ZARAGOZA – BARCELONA
Kita tinggalkan kota Madrid dan melanjutkan perjalanan menuju Barcelona dengan melewati kota Zaragoza. Setibanya di Barcelona Anda akan diantar menuju untuk berisitrahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi : Catalonia Sabadel Hotel atau setaraf.
HARI 11:
BERCELONA
City tour di kota Barcelona di mulai dengan mengunjungi/melewati Gereja Sagrada Familia hasil karya Antonio Gaudi yang sampai sekarang masih terus di bangun, Monument Christopher Colombus, Passeig de Gracia, serta Olympic Stadium yang terletak di puncak bukit Monjuich, jika waktu memungkinkan Anda berkesempatan berbelanja di La Ramblas.
( Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam )
HARI 12
BARCELONAJAKARTA
Pagi hari acara bebas sampai dengan waktunya Anda akan diantar menuju ke Bandara untuk perjalanan kembali ke Tanah Air.
( Makan Pagi )
Akomodasi : dalam pesawat
HARI 13
TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta

BIAYA TOUR DALAM US DOLLAR:

Keberangkatan
Dewasa
Twin/Triple Sharing
(dgn extra bed)
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 1 dewasa
Anak dibawah 12 tahun
sekamar dengan 2 dewasa
 (Tanpa bed)
Maret  : 10
$ 2538
$ 2538
$ 2338
April  : 10, 20
May   : 11, 25
$ 2588
$ 2588
$ 2388
Proses Visa Schengen – Multiple diperlukan 45 hari kerja (1,5 bulan).

BIAYA TAMBAHAN:
01.   Single Supplement: $ 490  per orang.
02.   Airport Tax Internasional: $ 460 per orang (tarif tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.   Airport Tax Jakarta: Rp. 150.000,- per orang
04.   Tipping yang diwajibkan untuk tour leader Eur 2/orang/hari, Local Guide Eur 2/orang/hari, Driver Eur 2/orang/hari & Porter Eur 2/hotel


For Departure Date and Price 

Please contact us :




Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar