Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Rabu, 18 April 2012

8 hari Vietnam Hightlights


Highlights : Bonus Makan malam
Saigon Cruise Dinner
Hanoi – Halong Bay – Danang – Hoian – Danang – Hue – Saigon – Mekong – Chuchi tunnel

HARI 1  : JAKARTA - HO CHI MINH   AIRASIA  QZ 7736 JAM 16.35 – 19.40   DINNER
Jemput di TAN SON NHAT Airport dan langsung di antar ke restoran BARBEQUE GARDEN yang terkenal di kota HO CHI MINH atau CHINESE FOOD untuk makan malam bersama. Kemudian di antar ke hotel untuk chek in. Setelah itu Anda bisa jalan2 dan berbelanja di PASAR MALAM yang berdekatan dengan hotel. (  TAN HAI LONG /  SETARAF )

HARI 2 : SAIGON – HANOI   domestic flight                                                     (B/L/D)
Selesai sarapan pagi di hotel, kita akan diantar menuju TAN SON NHAT airport untuk penerbangan domestic tujuan HANOIHANOI adalah ibu kota Vietnam .  Sebuat kota tua dengan bangunan gaya artistik kuno yang dipengaruhi  dengan gaya CINA dan PERANCIS  , adalah sebuah tempat yang indah  dimana terdapat banyak tourist2 berkunjung.  Setelah makan siang peserta akan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi BADINH SQUARE – HOCHIMINH HOUSE - ONE PILLARED PAGODA. 
Sore hari peserta diajak  mengunjungi  Kiem Lake, Ngoc Son Temple, berbelanja disekitar HANOI OLD QUATER (36 streets), makan malam dan bermalam di kota Hanoi(BOSS HOTEL / SETARAF)

HARI 3  : HANOIHALONG BAY                                                                         (B/L/D)
Setelah sarapan  pagi, hari ini kita berpesiar  munuju  Halong Bay.  Disepanjang perjalanan kita bisa menikmati pemadangan hijau  ladang petani – sawah2 yang teratur – (masa penuaian antara 5 bulan dan 10 bulan Di tahun baru imlek) -  RED RIVER DELTA – perkampungan desa penduduk lokal.   Halong Bay termasuk salah satu  warisan dunia yang diakui oleh UNESCO pada tahun 1994.  Hari ini peserta akan menikmati pemandan dengan cruise BAI THO junk.  Dengan ribuan pulau yang indah (DINH HUONG ISLET, GA CHOI – FIGHTING COCK ISLET, DOG ISLET, FINGER ISLET, dll).  Peserta akan mengunjungi pusat teluk HALONG BAY tempat goa2   yang indah dan menakjubkan kita akan  melihat salah satu yang terindah yaitu SUNG SOT CAVE .   Bermalam di Halong Bay.   (HALONG PEARL  /SETARAF)

Hari 4  : HALONG BAYHANOI  domestic flight – DANANG – HOIAN            (B/L/D)
Selesai sarapan pagi peserta bersiap untuk kembali ke kota Hanoi. Dalam perjalanan kita akan mengunjungi tempat pembuatan keramik traditional  dan  bordiran.    Sore hari peserta bersiap – siap transfer ke airport untuk melanjutkan penerbangan domestic menuju Hoaian.   Hoian merupakan salah satu dermaga international  sejak abad 17,18,19 terdiri dari beberapa populasi dari China, Perancis, , Jerman dan Jepang. Selain itu Hoian dikenal sebagai salah satu tempat resort yang sangat terkenal dikalangan tourist asing.  Bermalam di Hoian   (Phohoi Riverside Resort )

Hari 5 : HOIAN  - DANANG   - HUE                                                                       (B/L/D)                                                                      
Selesai sarapan pagi peserta diajak mengunjungi  kota kuno yang sangat terkenal  Hoian Ancient City termasuk World Heritage Unesco.   Chuang ong Pagoda – Chinese Assembly Hall – Tam Ky peninggalan rumah kuno abad th 200 , Japanese Bridge yang terkenal.  Nikmati makan siang ala Hoian cuisine.
Siang ini peserta bersiap siap melanjutkan perjalan menuju Hue.  Diperjalan kita akan melewati kota Danang dengan mengunjungi tempat kerajinan tangan yang terkenal di kaki gunung Marlbe Mountain. 
Perjalanan dilanjutkan ke Hue.  Sesampainya di Hue  peserta diajak berkeliling dengan perahu boat mengelilingi Perfume River dan nikmati makan malam dengan musik traditional Hue.



Hari 6  :  HUE  - SAIGON    domestic flight                                                         (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel,  pagi ini peserta diajak mengunjungi Mausoleum of King Du Tuc merupakan istana Raja.  Dilanjutkan dengan mengunjungi Citadel yang merupakan sebuah kota ke kaisaran Imperial City – Forbidden City , Imperial Museum, The Thu Hieu Pagoda .  Sore hari perserta bersiap siap transfer ke Airport  melanjutkan penerbangan  kota Saigon .  Bermalam di Saigon .
(TAN HAI LONG / SETARAF)

Hari 7  : SAIGON – MEKONG                                                                                (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel, kemudian di antar ke MY THO CITY, sebuah kota di Selatan Barat Daya dari HCM yg berjarak 80 km. Diperjalanan Anda bisa menyaksikan petani2 khas yg sedang menggarap sawah (tergantung musim). My Tho City adalah kota pertama yg terletak di lokasi Mekong Delta bagian kanan dari cabang Sungai Mekong. Dengan perahu melalui sungai TIEN menuju ke QUI (TORTOISE ISLAND). Diperjalanan kita bisa melihat tempat pemancingan ikan dan tempat pembuatan perahu. Tiba di THOI SON ISLAND (UNICORN ISLAND), jalan kaki melalui taman buah2an,menikmati buah2 tropis sambil menikmati musik2 tradisional Vietnam yg di lantunkan oleh gadis2 yg cantik. Kembali ke perahu,lewati sungai TIEN menuju Provinsi BEN TRE (The Homeland of Coconut). Ganti sampan kecil melewati kanal pohon kelapa. Mengunjungi tempat pembuatan permen dari kelapa. Anda bisa melihat secara langsung bagaimana cara membuat perman kelapa dan bisa membeli permen kelapa untuk oleh2. Minum teh madu sambil menikmati snack buatan local. Makan siang di restoran local di tengah perkebunan dg menu2 khas dan tradisional Vietnam. Kembali HCM CITY dan dinner di Tau Saigon Cruise sambil mengelilingi sungai Saigon, di iringi Live Music dg Iagu2 Manca Negara,seperti : Mandarin,Korea,Jepang,Vietnam dan juga bisa menyaksikan pertunjukan Sexy Fire Dance. ( TAN HAI LONG  )

HARI 8  : HCM CITY TOUR – CHUCHI TUNNEL – JAKARTA
  AIR ASIA  QZ 7737  JAM 20.20 – 23.25

Hari terakhir ini Anda diberikan kesempatan untuk berbelanja di BENH THANH MARKET yg terkenal bagi para turis lokal dan Manca Negara.  Perjalanan dilanjutkan ke Cu Chi Tunnels. Sekarang menjadi tempat yang  bersejarah dalam perang Vietnam dg Amerika. Sebuah sistim terowongan yg legendaris dg jarak lebih dari 220 km dan sangat popular bagi turis local dan Manca Negara. Pengunjung bisa menyaksikan lobang besar akibat pemboman oleh pesawat B2 Amerika. Dan juga bisa menyaksikan perangkap2 yg di buat dan dipasang oleh tentara Vietcong serta bisa merasakan sendiri dg memasuki terowongan Cu Chi tersebut.  Makan siang dengan  BUFFET ALL YOU CAN EAT. Anda akan City Tour mengunjungi NOTRE DOME dg arsitektur khas Perancis, POST OFFICE, WAR MUSEUM, melewati INDEPENDENT PALACE yg merupakan tempat tinggal Presiden Vietnam Selatan, Kalau waktu memungkinkan Anda akan di antar ke pusat handicraft yg di buat oleh orang2 cacat dg mutu yg sangat tinggi. Anda bisa membeli untuk oleh2 pulang ke tanah air. Terus ke Airport untuk penerbangan balik ke JAKARTA.

Keberangkatan 14 Aug Lebaran   - Harga Rp.11.400.000,-

For Departure Date and Price 

Please contact us :




Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar