Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Korea, Japang, China, Beijing, Shanghai, Xiamen, Hangzhou, Hongkong, Macau, Shenzhen, Amerika, Eropa

Rabu, 18 April 2012


8D 7N VIETNAM CAMBODIA ADVENTURE

HARI 01  : JAKARTA – HO CHI MINH ( MM )  BY AIR ASIA  QZ 7736  jam 16.35 – 19.40
Kumpul di bandara SOETTA jam 14.00 untuk terbang ke HO CHI MINH. Jemput di Airport langsung di antar untuk makan malam. Setelah makan kita chek in hotel. Dan acara bebas bisa di gunakan untuk Shopping di Pasar Malam yang berdekatan dengan hotel. ( Hotel VICTORY*3   )

HARI 02 : HO CHI MINH – PHNOM PENH                               ( MP,MS,MM )
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, kita ke CU CHI TUNNEL ke terowongan Cu Chi yg terkenal dg jarak 60 km dari HCM. Sekarang District Cu Chi menjadi tempat yg sangat bersejarah dalam perang Vietnam dg Amerika. Sebuah sistim terowongan yg legendaris dg jarak lebih dari 220 km dan sangat popular bagi turis local dan Manca Negara. Pengunjung bisa menyaksikan lobang besar akibat pemboman oleh pesawat B2 Amerika. Dan juga bisa menyaksikan perangkap2 yg di buat dan dipasang oleh tentara Vietcong serta bisa merasakan sendiri dg memasuki terowongan Cu Chi tersebut. Setelah makan siang  di perbatasan, kita akan cross border menuju ke PHNOM PENH ibukota Kamboja . Bermalam di Phnom Penh ( HOTEL LANDSCAPE *4)

HARI 03 : PHNOM PENH – SIEM REAP                                   ( MP,MS,MM )
Sarapan pagi di hotel dan check out langsung menuju ke SIEM REAP. Di perjalanan kita akan melewati KOMPONG CHAM dan berhenti di KOMPONG KDEY yang terkenal dengan FRIED SPIDER. Habis makan siang di Siem Reap, kita menuju ke TONLE SAP LAKE, danau yang terbesar di Asia tenggara untuk menikmati indahnya SUNSET. Malam pergantian Tahun Baru ini bisa Anda lewatkan dengan menyaksikan kembang api di sekitar NIGHT MARKET atau santai2 di BAR2 & CAFE2 yang banyak terdapat disana. ( HOTEL TAPHROM  )

HARI 04 : FULL DAY ANGKOR WAT TOUR                               (MP,MS,MM)
Hari kita akan mengunjungi KOMPLEK CANDI ANGKOR WAT yang terkenal dan merupakan WORLD HERITAGEANGKOR THOM dibangun oleh RAJA JAYAVARMAN VII (1181-1219). Mengunjungi  BAYON TEMPLE yang di bangun di akhir abad 12 dan awal abad 13. Di bangun di tengah2 pusat Kerajaan Jayavarman, TERRACE OF THE ELEPHANT, TERRACE OF THE LEPER KING, PHIMEANAKAS dan BAPHOUN.  Lalu TA PHROM, kemudian ke BHAKENG HILL untuk menikmati SUNSET. Dinner BUFFET, sambil menyaksikan APSARA DANCE, tarian trasional rakyat Kamboja. ( HOTEL TAPHROM    )

HARI 05  : SIEM REAP – PHNOM PENH                                    ( MP,MS,MM )
Setelah sarapan dan check out hotel, kita kembali ke Phnom Penh. Setelah makan siang di Phnom Penh, kita akan mengujungi NATIONAL MUSEUM DAN TUOL SLENG GENOCIDA, KILLING FIELD. Bermalam di Phnom Penh. ( HOTEL LANDSCAPE *4 )

HARI 06  : PHNOM PENHSAIGON                                          ( MP,MS,MM )
Selesai sarapan dan check out hotel, kita akan mengunjungi ROYAL PALACE yang merupakan tempat tinggal Raja Kamboja, SILVER PAGODA, lalu ke RUSSIAN MARKET yang terkenal untuk shopping survonir khas Kamboja. Makan siang BUFFET di TONLE BAZZAC RESTAURANT yang terkenal. Kemudian menuju ke perbatasan untuk kembali ke kota SAIGON di Vietnam. Bermalam di Saigon.
( HOTEL TAN HAI LONG *3+  )

HARI 07 :  : HCM - MEKONG DELTA - HCM                              ( MP,MS,MM )
Sarapan pagi di hotel, kemudian di antar ke MY THO CITY, sebuah kota di Selatan Barat Daya dari HCM yg berjarak 80 km. Diperjalanan Anda bisa menyaksikan petani2 khas yg sedang menggarap sawah (tergantung musim). My Tho City adalah kota pertama yg terletak di lokasi Mekong Delta bagian kanan dari cabang Sungai Mekong. Dengan perahu melalui sungai TIEN menuju ke QUI (TORTOISE ISLAND). Diperjalanan kita bisa melihat tempat pemancingan ikan dan tempat pembuatan perahu. Tiba di THOI SON ISLAND (UNICORN ISLAND), jalan kaki melalui taman buah2an,menikmati buah2 tropis sambil menikmati musik2 tradisional Vietnam yg di lantunkan oleh gadis2 yg cantik. Kembali ke perahu,lewati sungai TIEN menuju Provinsi BEN TRE (The Homeland of Coconut). Ganti sampan kecil melewati kanal pohon kelapa. Mengunjungi tempat pembuatan permen dari kelapa. Anda bisa melihat secara langsung bagaimana cara membuat perman kelapa dan bisa membeli permen kelapa untuk oleh2. Minum teh madu sambil menikmati snack buatan local. Makan siang di restoran local di tengah perkebunan dg menu2 khas dan tradisional Vietnam. Kembali HCM CITY dan dinner di Tau Saigon Cruise sambil mengelilingi sungai Saigon, di iringi Live Music dg Iagu2 Manca Negara,seperti : Mandarin,Korea,Jepang,Vietnam dan juga bisa menyaksikan pertunjukan Sexy Fire Dance. Bermalam di Saigon ( HOTEL TAN HAI LONG*3+ )

HARI 08 :  HO CHI MINH  – JAKARTA     QZ  7737  JAM 20.20 – 23.25    (MP, MS)
Hari ini Anda diberikan kesempatan untuk shopping di BENH THANH MARKET yang terkenal di kota Saigon. Check out jam 12 siang, langsung di antar untuk makan siang BUFFET, Lalu di lanjutkan dengan City Tour mengunjungi NOTRE DOME CATHEDRAL, POST OFFICE, MUSEUM PERANG, melewati INDEPENDENT PALACE, dilanjutkan ke CHO LON / CHINA TOWN mengunjungi THIEN HAU PAGODA. Terus menuju ke TAN SON NHAT Airport untuk terbang balik ke Jakarta. Maka berakhirlah seluruh perjalanan kita. Semoga Anda puas dan bersyukur selalu.  

Note:  Demi kelancaran tour, acara dan jadwal perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan dahulu

Harga sudah termasuk :
-          Akomodasi hotel bintang 3  sesuai yang tercantum di program
-          Bus transportasi
-          Transfer out /in  (hotel – airport)
-          Makan (Pagi /Siang/Malam) 3 kali sehari sesuai program itinerary
-          Tiket pintu masuk, boat
-          Complimentary air mineral 500 ml 2 botol/hari
-          Airport tax Jakarta dan Tipping

Harga tidak termasuk :
-          Pengeluaran pribadi (laundry, pemakaian tel, potter, mini bar hotel, asuransi perjalanan, medical)
-          Airport  Jakarta dan Tipping 


Lebaran 15 August  Rp.8.200.000,- nett


For Departure Date and Price 

Please contact us :




Phone (6221) 28885001 - 28885002 - 23870202

Email : goholiday288@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar